Tanda-tanda Kecanduan 5eks via Internet !


Banyak manfaat yang dapat Anda peroleh dari penggunaan internet karena tersedianya informasi yang lengkap tentang segala hal. Namun, internet juga memiliki efek buruk seperti cybers3x, yaitu penggunaan internet untuk memuaskan keinginan 5eksualnya.

Siapapun bisa menjadi pecandu 5eks melalui internet karena internet memberikan kebebasan untuk menikmati 5eks secara virtual kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itu, cybers3x memungkinkan orang untuk mengalami fantasi 5eksual secara anonim yang akan menimbulkan masalah.

Jika kebiasaan tersebut terjadi pada anak-anak, akan merusak masa depannya. Oleh karena itu, kenali tanda-tanda yang mungkin terjadi pada orang yang telah kecanduan 5eks via internet.

Berikut tanda-tanda seseorang yang telah kecanduan 5eks via internet, seperti dilansir dari onlymyhealth:

1. Menghabiskan waktu berjam-jam untuk melihat hal-hal yang berbau p0rno di internet, seperti video atau foto-foto p0rno.

2. Orang kecanduan 5eks via internet selalu melibatkan diri dalam obrolan 5eks online. Hal ini merupakan cara untuk menikmati fantasi 5eksual sehingga melupakan aktivitas lainnya karena terlaru larut obrolannya.

3. Akan berperilaku menjengkelkan jika tidak dapat mengakses internet. Bagi orang yang sudah kecanduan 5eks via internet tidak akan bersikap normal jika tidak menyalurkan keinginan 5eksualnya dengan berselancar di dunia maya.

4. Orang yang telah kecanduan 5eks via internet akan merasa berkurangnya keintiman 5eksual dan kesenangan dalam kehidupan nyata. Orang tersebut akan membandingkan kehidupan nyata dengan kehidupan 5eks virtual yang membuatnya lebih puas.

5. Selalu berfantasi tentang 5eks.

6. Bersikap defensif ketika orang lain memberitahu bahwa dirinya telah menghabiskan waktu berjam-jam di internet. Orang yang telah kecanduan 5eks via internet selalu takut tertangkap basah oleh orang lain ketika sedang menyalurkan hasrat 5eksualnya dan membuatnya bersikap skeptis.

7. Selalu merasa bersalah tetapi tidak dapat mengendalikan keinginannya untuk berselancar di dunia maya.

8. Rela menghabiskan banyak uang untuk mengakses situs-situs p0rno yang berbayar.

9. Dikucilkan dari pergaulan karena tidak memiliki waktu bersosialisasi dengan orang lain.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris