HOAX - Berita Arnold Schwarzenegger Meninggal !

 
Lagi-lagi isu kematian selebritis Hollywood marak beredar di Twitter.

Setelah Jackie Chan, Bill Cosby, Morgan Freeman dan beberapa aktor ternama lain yang menjadi korban berita palsu, kini giliran aktor Terminator dan Total Recall sekaligus mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger yang diberitakan telah meninggal dunia.

Sebuah berita mengejutkan yang beredar di internet menyebutkan bahwa Schwarzenegger meninggal dalam kecelakaan papan luncur di Swiss. Bahkan situs berita Global Associated News menuliskan kabar hoax itu: “Aktor Arnold Schwarzenegger dilaporkan telah meninggal akibat kecelakaan snowboard pagi ini, 16 Oktober 2012.

Saat kabar ini bereda, Arnold sedang berlibur ke sebuah resor ski Zermatt di Swiss dengan teman dan keluarga. Saat sedang berski ria, beberapa saksi mata menyaksikan Arnold Schwarzenegger kehilangan kendali dan menabrak pohon dengan kecepatan tinggi.

Arnold lalu dievakuasi melalui udara oleh tim patroli di area ski ke sebuah rumah sakit lokal. Mereka meyakini bahwa sang aktor meninggal di tempat akibat kecelakaan itu. Arnold masih mengenakan helm ketika kecelakaan terjadi sementara obat-obatan dan alkohol tidak ditemukan saat ia tewas.”

Akibat berita hoax yang menyebar luas di internet ini, para fans Arnold Schwarzenegger sempat percaya bahwa ia telah tiada. Kepercayaan mereka bertambah ketika situs lain, Necropedia menyatakan bahwa Arnold telah meninggal pada 17 Oktober 2012 dalam usia 65.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris