Pasangan Tertangkap Kamera Berciuman di Kerusuhan !

Sepasang kekasih tertangkap kamera foto jurnalis sedang berciuman di tengah-tengah demonstrasi yang dilakukan setelah tin hoki Canucks (Kanada) kalah dari Boston Bruins (Amerika Serikat), 4-0, di Piala Stanley. Demikian diberitaka The Guardian.

Pasangan ini tertangkap kamera fotografer Rich Lam dari Getty Images dan tidak peduli dengan kondisi sekitarnya dan berada di tenga-tengah antara para demonstran dan polisi antihuru-hara yang siap dengan pentungan.

Kejadian ini berlangsung di Vancouver, British Columbia, Kanada. Foto ini kemudian di-tweets seluruh dunia dan meski demikian sang fotografer tidak tahu mengapa fotonya kemudian mendadak jadi perbincangan di dunia maya.

"Kondisi saat itu benar-benar rusuh. Para demonstran membakar dua mobil dan kemudian saya melihat seseorang merusak jendela toko," kata Lam.

"Saat itu polisi antihuru-hara mengejar ke arah kami. Setelah berhenti berlari saya melihat dua orang terbaring di antara pengunjuk rasa dan polisi dan ada api di atas mereka. Saya kira berhasil menangkap momen," katanya. Momen yang dimaksud adalah ia berhasil menangkap korban luka dalam aksi itu.

"Namun, editor saya mengatakan jika dua orang itu tidak terluka melainkan berciuman," kata Lam lagi. Hingga kini tak ada yang tahu siapa pasangan yang mengambil kesempatan untuk berciuman di tengah-tengah aksi massa tersebut.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...