Remas Payudara Penumpang Angkot Karena Tergiur Paha Mulus !

Melihat paras Intan yang cantik dan berkulit putih di atas angkot, Ahmadi mencuri pandang. Gadis itu tidak mengetahui jika sepasang mata jalang sedang memandangnya. Tanpa disadari, rok yang dikenakan Intan sedikit tersingkap dan paha mulus mengintip keluar. Lalu ia meremas payudara Intan

Akibat usil meremas payudara gadis itu, pencari sumbangan bernama Ahmadi (38) harus berurusan dengan pihak berwajib. Selanjutnya, pria asal Sumenep ini dijebloskan ke sel tahanan Polres Jombang.

Aksi cabul itu bermula ketika Ahmadi tengah menumpang sebuah angkutan umum usai melakukan pekerjaannya mencari sumbangan. Tak lama berselang, seorang gadis sebut saja Intan (21) juga menumpang angkutan umum tersebut.

Melihat paras Intan yang mancung dan berkulit putih, Ahmadi mencuri pandang. Intan sendiri hanya bisa saja. Gadis ini tidak mengetahui jika sepasang mata jalang sedang mengawasinya.

Tanpa disadari, rok yang dikenakan Intan sedikit tersingkap. Kontan saja, paha mulus gadis ini mengintip keluar. Nah, pemandangan tersebut lumayan bisa membakar hawa nafsu Ahmadi. Duduk Ahmadi mulai tak tenang.

Sampai ditempat tujuan, korban meminta pengemudi angkutan untuk berhenti. Selanjutnya, Intan turun dari angkutan umum tersebut. Tak diduga, ternyata pelaku juga ikut turun. Nah, dari situlah aksi cabul terjadi. Tiba-tiba saja Ahmadi menarik tubuh Intan serta meremas payudaranya.

Intan berteriak-teriak untuk meminta tolong. Mengetahui korbannya histeris, Ahmadi memilih kabur. Beberapa warga setempat segera mengejar tersangka. Pria asal Sumenep ini berhasil diringkus warga. Beberapa bogeman mentah pun langsung mendarat ke wajah Ahmadi. Untungnya, seorang satpam langsung mengamankan tersangka dan membawanya ke Mapolres Jombang.

Kasubag Humas Polres Jombang, AKP Yogas, membenarkan adanya aksi pencabulan itu. "Korban sudah kita mintai keterangan. Sedangkan pelaku berhasil diringkus warga dan diserahkan ke Polres Jombang. Kini tersangka kita jebloskan dalam sel tahanan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Yogas.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris