Rahasia Menambah Keperkasaan Pria Secara Alami

Seorang pria akan lebih percaya diri kalau bisa memuaskan pasangannya pada saat bercinta di ranjang. Menjadi pria perkasa di atas ranjang pasti keinginan semua pria dewasa yang telah menikah. Sehingga banyak pria yang mencari solusi untuk meningkatkan kejantanan dan keperkasaannya, Salah satunya adalah dengan menggunakan obat obatan agar kemampuan seksualnya bertambah prima. Bagaimana kalau tanpa menggunakan obat obatan dengan memilih cara alami agar seorang pria bisa perkasa di ranjang? 

Seorang peneliti yang berasal dari University of Texas dan VA Boston Healthcare System telah melakukan survei kepada sebanyak 1.200 pria usia dewasa tentang tujuan pemakaian obat-obatan untuk meningkatkan keperkasaannya. Kebanyakan dari mereka mengaku bahwa mereka ini tidak memiliki masalah yang berkenaan dengan kemampuan ereksinya.

Sebetulnya cara alami adalah relatif lebih aman dibandingkan cara lainnya, karena disamping biayanya murah atau mungkin malah bisa gratis, resikonya pun relatif kecil dan hampir tidak ada. Berbicara mengenai cara alami ini maka kali ini saya akan share Tips jadi pria kuat perkasa secara alami ini khusus dewasa dan ditujukan bagi anda yang sudah berkeluarga..Untuk rahasia perkasa dan tahan lama saat bercinta dengan pasangan Anda coba langkah-langkah seperti berikut:

1. MENJAGA KESEHATAN TUBUH
Menjaga tubuh agar tetap sehat adalah faktor mendasar agar pria tetap perkasa. Bagaimana tidak! Sebab tidak mungkin seorang pria mampu menjalankan tugasnya dengan maksimal jika tubuhnya tidak sehat. Menjaga kesehatan tubuh ini bisa dilakukan dengan mengatur pola makan yang sehat, olahraga teratur/ latihan, dan istirahat yang berkualitas.

2. MENJAGA KEBERSIHAN TUBUH
Tidak mungkin melakukan hubungan seks dengan kondisi tubuh yang kotor, karena hal ini bukannya meningkatkan gairah tetapi malah akan menurunkan gairah. Sebaiknya mandi sebelum melakukan hubungan seks adalah cara terbaik untuk menghindari rasa risih yang bisa membuat anda dan istri jadi ilfeel (Ilang Feeling). Dengan ditiadakannya gangguan dari faktor kebersihan tubuh ini, maka anda bisa lebih fokus pada permainan. Jika anda telah fokus, sudah barang tentu pikiran akan lebih mantab, dan otomatis menyuguhkan permainan indah bukan lagi masalah bagi anda.

3. BERFANTASI SEKS
Sesaat sebelum melakukan tugas utama anda terhadap istri tercinta, ada baiknya berfantasi dulu. Gunakan daya imaji anda kearah permainan yang luar biasa, hal ini bertujuan untuk meningkatkan gairah seks anda. Lalu salurkan segala fantasi tersebut kepada pasangan sehingga anda seperti merasakan bahwa fantasi tersebut benar nyata adanya.

4. HIPNOTIS PIKIRAN SENDIRI
Maksudnya adalah memberi sugesti pada otak, “Bahwa hanya andalah satu-satunya lelaki perkasa di bumi ini, cuma anda sendirilah yang mampu memuaskan istri anda.” Dengan begitu anda akan semakin percaya diri, kekhawatiran anda pada kegagalan otomatis sirna dan malah akan berubah menjadi sumber kekuatan.

5. MENCIPTAKAN SUASANA NYAMAN
Suasana nyaman amatlah penting, sebab permainan yang indah bisa rusak begitu saja hanya gara-gara faktor ini. Jadi, buat kesepakan dengan istri guna mencari suasana yang tepat agar anda berdua merasa nyaman untuk melakukan ritual suami istri tersebut. Suasana nyaman ini meliputi : rasa aman, romantis, dan syahdu. Dengan memilih tempat yang tepat, dengan tata ruang yang rapi, bersih, dan wangi, ditambah dengan alunan musik yang enak, maka anda dan istri akan merasa rileks. Dengan perasaan yang rileks seorang pria dapat memaksimalkan kinerjanya dengan baik, sebab hubungan seks bukan hanya sekedar permainan organ tubuh, tapi otakpun sangat berperan di sana.

Nah, semoga tips dan trik agar pria kuat perkasa di ranjang diatas bisa membantu menghangatkan cinta Anda supaya lebih membara pada pasangan tentunya yang resmi loh, dan lebih percaya diri dengan tanpa biaya dan resikonya rendah tentunya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris