Deposito Minimal Rp.10,000 dan Bunga 0.8 Persen per Hari !


Selamat datang, Kami hadir 3 tahun kedepan untuk program deposito tabungan anda dengan suku bunga yang sangat menguntungkan dan akan terus meningkat setiap periode. Berbeda dengan perdagangan emas, saham, dan forex, DEPOSITO Ini mengelola dana investor untuk dikembangkan pada Investment Corporation (Perusahaan Investasi) sehingga hampir tanpa resiko.


Negara-negara kaya memainkan peranan penting dalam sektor finansial global. Melalui perusahaan investasi (Investment Corporation), mereka menanamkan modal dan mempengaruhi kebijakan negara-negara berkembang. 



Banyak orang yang menilai hal ini sebagai bentuk penjajahan baru, padahal justru merupakan peluang lahan investasi dengan fixed income yang sangat menjanjikan.
Untuk kenyamanan nasabah dalam bertransaksi, selain enkripsi SSL, DEPOSITO 2015 telah terdaftar resmi di ICANN hingga 2015 dan terkoneksi dengan Secure LiteSpeed WebServer dengan uptime hingga 99,99% yang menjamin anda tetap aman dalam memantau perkembangan dana deposito untuk 3 tahun kedepan.

Tahun 2013 ini, kami menawarkan suku bunga deposito 0,50% - 1,30% perhari untuk rentang periode yang bervariasi hingga 12 bulan. Kedepan, kami rencanakan suku bunga deposito dan pertumbuhan aset akan merangkak mencapai puncak di tahun 2015 dengan kenaikan suku bunga hingga 2,50% seperti pada grafik chart diatas.

Selamat Bergabung dengan kami, nikmati kemudahan berinvestasi dengan sangat profitable di sini .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris