Koma Setelah Makan Mie Tektek ( Waspada ! )



kisah nyata. ane koma pas makan mie tektek gan!!!

Ini kisah nyata ane gan sekedar buat berbagi cerita gan.

Hari itu adalah hari rabu. Abis mangrib ane mau cari makan gan ama temen kost ane. Suasana ujan gerimis gan jadi ane putuskan untuk cari makan yang anget anget gan.

Ane memilih pesen mie rebus tektek deket kost ane gan. Soalnya ane udah laper berat.

Temen kost ane pesen mie goreng gan.

Karena ane udah laper jadi ane dibikinin duluan gan.

Trus pas mie nya mateng langsung aja gan ane seruput tu kuahnya. Eh ternyata masih panas gan. Tapi udah terlanjur kemakan ya udh ane telen aja gan

Ternyata apa yang terjadi. Dada ane panas banget gan terus langsung putih semua gtu pandangan ane gan!!!

Abis itu ane sadar kaya orang linglung gitu gan. Kata temen ane ane ampe kejang kejang kya orang ayan gitu gan. Tapi ane itu pas gak sadar gan. Pas Ane sadar kaya abis bangun tidur gitu gan!!! Linglung

Ane takut bgt gan. Ane udah kaya mau lewat waktu itu gan!!!

Abis kejadian itu ane langsung kena flu parah gan ampe 3 hari..

Gitu gan cerita ane

Pelajarannya: jangan makan buru buru gan gan dan selalu baca doa sebelum makan. Karena bisa aja kejadian kaya ane terulang lagi

Demikian gan. Jangan lupa cendol nya gan kalo kasian ama ane

Sumber : Forum Kaskus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...