Pensiun Muda dan Pensiun Kaya !


Jika anda ingin pensiun muda dan pensiun kaya, saya sarankan anda meluangkan waktu untuk membaca buku dari Robert Kiyosaki. Dalam buku seri ini anda akan mengetahui salah satu alat yang sangat penting yang sangat anda butuhkan untuk menjadi kaya. Alat itu adalah daya ungkit. Di seri buku sebelumnya Kiyosaki lebih banyak membahas tentang arus kas, karena itu adalah hal fundamental yang sangat penting dalam kehidupan bisnis.

Dan bahasan terpenting setelah arus kas adalah daya ungkit. Dengan memanfaatkan daya ungkit yang banyak tersedia dalam kehidupan kita sehari-hari, kita memiliki peluang untuk menjadi kaya dalam waktu singkat dengan bekerja lebih sedikit dan melayani lebih banyak orang.

Jaringan internet adalah salah satu bentuk daya ungkit modern yang mampu membuat orang menjadi kaya dalam waktu relatif singkat. Bisnis warabala adalah salah satu jenis bisnis yang mengerti dengan sangat baik bahwa daya ungkit adalah hal yang sangat penting yang harus mereka manfaatkan dan karenanya bisnis ini mampu memiliki sistem yang baik untuk membuka ratusan bahkan ribuan gerai di seluruh wilayah Indonesia dan mendapatkan keuntungan dengan harga yang bagus. Kita tidak bisa membeli waktu.

Tapi kita bisa memanfaatkan alat yang ada di sekitar kita. Kita mampu mengarungi samudra luas setelah kita memanfaatkan daya ungkit yang kita sebut kapal. Kita bisa terbang lebih jauh dan tinggi dari burung manapun setelah kita memanfaatkan daya ungkit pesawat terbang. Ada begitu banyak daya ungkit di sekitar kita dan anda harus memanfaatkan itu semua agar pekerjaan anda menjadi lebih mudah, agar anda bisa melayani banyak orang dalam waktu yang lebih singkat, dan agar anda bisa menjadi kaya dalam waktu yang relatif singkat.

Orang yang hanya mengandalkan dirinya sendiri adalah orang yang paling egois yang ada di dunia ini. Anda harus belajar untuk rendah hati dan mengakui bahwa anda membutuhkan alat untuk membantu pekerjaan anda agar dapat terselesaikan dengan lebih efektif dan efisien. Segera download bukunya disini, baca, praktekan apa yang anda baca, lakukan evaluasi dan semoga anda dapat pensiun muda dan pensiun kaya. Baca juga : Pensiun Kaya Dengan Penghasilan 80 Juta Per Bulan !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris