Orang Indonesia Yang Berpenghasilan US$5000 dari Amazon !


Banyak diantara kita sulit untuk mempercayai kalau seseorang bisa menghasilkan puluhan juta rupiah per bulan dari internet. Dan hal-hal semacam ini dianggap sebagai isapan jempol belaka.

Namun kalau kita teliti lebih dalam lagi, dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, hal ini sangat mungkin dan bahkan pasti. Asalkan kita tidak terjebak kedalam scam di internet yang mengiming-imingkan penghasilan besar tanpa harus bersusah payah. sebab tidak ada pekerjaan di dunia ini yang bisa mendatangkan keuntungan sangat besar tanpa kerja keras bukan ?

Nah pemuda Indonesia ini ( namanya Benny Ho ) adalah seorang internet marketing yang terjun sebagai salesman katakanlah untuk sebuah perusahaan retail online terbesar di Amerika namanya Amazon. Mungkin sebagian besar dari anda sudah pernah mendengarnya.
Ada puluhan ribu items yang dijual online di Amazon, dan mereka membutuhkan siapa saja untuk menjadi salesman onlinenya , atau biasa disebut affiliater atau associates.

Kita akan mendapatkan komisi sebesar 4 sampai 7 persen dari barang yang kita jual/perkenalkan, dan ini adalah hal yang sangat nyata dibidang bisnis.

Lalu bagaimana cara si Benny Ho ini hingga bisa sampai mendapatkan komisi dari Amazon sebesar US$5000 per bulan ? Tentu ada cara-cara yang telah dia lakukan dari sejak dia belum tahu apa-apa sampai menjadi seorang ahli yang tinggal memetik hasilnya setiap bulan bukan ?

Dan dia ( Benny Ho ) ingin memaparkan kepada siapa saja termasuk anda, detil dan cara yang sistimatis hingga bisa memperoleh hasil yang dicapainya sekarang.

Jika anda mengingnkan tambahan penghasilan sambil kerja atau mau menjadi seorang internet markerter sejati sekalipun, anda termasuk beruntung telah membaca ulasan ini, sebab siapa tahu andapun bisa mencapainya dan bisa segera menuju ke jenjang kebebasan finasial dan waktu yang selama ini anda idam-idamkan hanya dengan bermodalkan laptop dan koneksi internet. di halaman ini, benny Ho akan mengulas secara tuntas caranya from Zero to Hero. Salam sukses selalu !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...